DEPOSIT 2

Deposit Jatim, Jateng dan Luar Jawa
Untuk wilayah JATENG, JATIM dan Seluruh wilayah LUAR PULAU JAWA pada nomor rekening dibawah ini: 

Untuk Penyetoran Deposit Awal (Loket Baru)
Bank BNI
Bank BNI Atas Nama : PT. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening : 0166763383
Untuk Penyetoran Deposit Selanjutnya ( Deposit setelah Transaksi )

Bank BNI
Bank BNI Atas nama : PT. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening : 0166762958
Bank Mandiri:
Bank Mandiri Cabang Ahmad Yani Bandung
Atas nama : PT. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening : 1310011420033
Bank BCA
Bank BCA Cabang Ahmad Yani Bandung
Atas nama : PT. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening : 4373071172
Bank BRI:
Bank BRI Cabang Asia Afrika
Atas nama : PT. Sanestri Bangun Jaya
Nomor Rekening : 000501001302304

  Format konfirmasi SMS  

1. Untuk setoran tunai langsung via teller :
Kode Loket / Nominal setoran / Nama Penyetor ( khusus via BNI nma pnyetor diganti dgn no.trx )/ Nama Bank
Contoh : sbjbdea01 / Rp 2 Jt / Siska ( Via BNI No.Trx )/ Mandiri
2. Untuk setoran via ATM atau sms Bangking :
Kode Loket / Nominal setoran / Nama di rekening penyetor / Nomor Rekening Penyetor / Nama Bank
Contoh : sbjbdea01 / Rp 2 Jt / Siska / 32457511 / Mandiri
Catatan :

Cantumkan selalu terminal id ( kode loket ) disebelah nama penyetor dalam setiap penyetoran.
Jika telah melakukan penyetoran, baik setoran tunai melalui teller ( kasir ) atau setoran via ATM atau setoran via sms bangking tapi saldo belum masuk untuk deposit loket PPOB BNI Syariah dalam kurun waktu 1 X 24 Jam, Harap melakukan konfirmasi ulang pada jam kerja 
( senin – kamis pkl 07.45 s.d. 16.00, jum’at pkl : 07.45 s.d. pkl : 15.15) ,ke :
Help Desk Deposit:
Nomor Telepon : ( 022 ) 77884342
0852 – 8792 – 6561 ( Ibu Nur / Ibu Eci / Ibu Ririn )

Lembaga Amil Zakat

Ini yang Anda Cari ?